Fitur Tercanggih ASUS ROG Phone

Fitur Tercanggih ASUS ROG Phone

Fitur Tercanggih ASUS ROG Phone | Kuze Android – Pada Computex 2018 di Taiwan, ASUS kembali berinovasi dengan menghadirkan Brand Republic of Gaming (ROG) yang sebelumnya lebih dikenal lewat Laptop dan PC Gaming untuk merambah pasar Mobile Gaming.

Melihat Industri Mobile Gaming tumbuh sangat pesat, Asus melihat peluang dan siap bersaing dengan Xiaomi Black Shark dan Razer Phone melalui Ponsel Gamingnya yaitu Asus ROG Phone.

The Best HP Gaming, Asus ROG Phone | Kuze Android

Yuk intip 5 fitur tercanggih dari Asus ROG Phone!

5 Fitur Canggih dari Asus ROG Phone

Proses Tercepat yang dipercepat

The Best HP Gaming, Prosesor Asus ROG Phone | Kuze Android

Chipset paling canggih bagi smartphone saat ini, yaitu Snapdragon 845. Di dalam chipset ini terdapat prosesor Octa-Core Kryo 385 berkecepatan 2.8 GHz dan tentunya procie ini kencang banget! Tapi ternyata, Asus membuatnya lebih kencang lagi dengan overclock hingga 2.96 GHz.

Sistem Cooling yang canggih

The Best HP Gaming, Cooling System Asus ROG Phone | Kuze Android

Saat overclock smartphone menjadi lebih panas, sehingga terjadi penurunan pada kinerja chipset. Agar hal ini tidak terjadi, Asus melengkapi smartphone ini dengan Kipas Pendingin Aktif lengkap dengan 3D Vapor Chamber dan Copper Heat.

Beragam dock yang menakjubkan

The Best HP Gaming, Dock Asus ROG Phone | Kuze Android

Untuk aksesorisnya, terdapat dock yang bisa membuat smartphone ini menjadi mirip dengan game konsol Nintendo DS dan PC.

Layar Super Ultra Premium

The Best HP Gaming, Layar Amoled Asus ROG Phone | Kuze Android

Smartphone ini mengusung layar Amoled dengan Refresh Rate 90 Hz (1ms Response Time) dengan dukungan HDR, membuat layar ini menjadi lebih nyaman saat bermain Game.

Kontroler tambahan layaknya PS 5

The Best HP Gaming, Air Triggers Asus ROG Phone | Kuze Android

Demi kenyamanan Gamers, Asus melengkapi ponsel ini dengan kontroler tambahan bernama Air Triggers. Kalau di stick PS (Play Station), kontroler tambahan ini layaknya tombol R1 dan L1.

Sebenarnya masih banyak fitur keren dari Asus ROG Phone yang belum Kuze Android bahas, nah untuk lebih lengkapnya bisa Kuzer intip melalui video berikut ini :

Itulah 5 fitur canggih yang terdapat pada Asus ROG Phone, rencananya Smartphone ini akan dirilis pada Q3 2018. Menurut sobat gimana fiturnya? Keren gak?!

Load comments