Cara mengatasi Failed to Get Game Data From The Server Pokemon Go

Cara mengatasi Failed to Get Game Data From The Server Pokemon Go

Cara mengatasi Failed to Get Game Data From The Server Pokemon Go | Kuze Android – Beberapa hari ini banyak para pemain Pokemon Go yang mengalami “ Failed to Get Game Data From The Server “ masalah tersebut banyak dihubungkan dengan rumor banned permanen karena menggunakan bot, fake gps, dan emulator untuk memainkan Game Pokemon Go Mobile.

Pokemon Go | Kuze Android

Cara mengatasi Failed to Get Game Data From The Server Pokemon Go

Pada kesempatan kali ini, Kuze Android akan berbagi tutorial cara mengatasi failed to get game data from the server saat log in pokemon go. Simak ulasannya dibawah ini!

Koneksi jelek

Jika sobat mengalami failed to get game data from the server saat log in pokemon go, pastikan internet sobat sedang tidak jelek dan saran kami gunakanlah signal yang lebih kuat seperti Wi-Fi. Apabila masih tidak dapat teratasi gunakan cara ke-2 dibawah ini.

Hapus, Paksa berhenti, dan Log In

Apabila koneksi internet sobat bukan menjadi penyebab munculnya failed to get game data from the server saat log in pokemon go, maka cobalah untuk menghapus data dengan cara pergi ke pengaturan, kemudian pilih aplikasi, cari pokemon go dan hapus data/clear data serta jangan lupa untuk paksa berhenti.

Setelah itu, buka pokemon go kemudian masukkan “ username “ dan “ password “. Jika berhasil selamat dan jika tidak berhasil silahkan gunakan cara ke-3 dibawah ini.

Gunakan VPN

Coba gunakan VPN, jika sobat mengalami failed to get game data from the server saat log in pokemon go. Apabila berhasil, dapat disimpulkan bahwa sobat terkena IP Banned yang artinya ip atau alamat internet sobat tidak bisa lagi digunakan untuk bermain Pokemon Go. Apabila masih tidak berhasil, gunakan cara terakhir.

Hubungi Niantic

Submit a ban appeal Niantic | Kuze Android

Menurut pendapat kami kemungkinan besar akun sobat sudah mengalami banned permanen. Namun sobat dapat mengatasinya dengan menghubungi Niantic selaku pengembang Pokemon Go.

Untuk mengatasi banned permanen, sobat dapat mengajukan banding dengan mengisi form yang sudah disediakan oleh pihak Niantic. Cara mengajukan banding di https://support.pokemongo.nianticlabs.com/hc/en-us/requests/new?ticket_form_id=233187.

Form Pengajuan Banding Niantic | Kuze Android

Keterangan :

  • Isilah “ Your Email Address ” dengan email yang sobat gunakan saat mendaftar pokemon go.
  • Isilah “ Additional info ” dengan tujuan sobat membuat form ini, disertai dengan deskripsi tentang hal tersebut.
  • Isilah “ Your NickName “ dengan nama akun sobat di Pokemon Go.
  • Di form “ Attachments “ sobat dapat menambahkan file berupa gambar untuk memperkuat bukti.

Setelah sobat mengisi form tersebut, pilih submit dan nantinya sobat akan mendapatkan balasan apakah pengajuan kalian diterima atau ditolak bisa kalian lihat pada email sobat.

Load comments