5 Game Battle Royale Terbaik 2020 di Android

5 Game Battle Royale Terbaik 2020 di Android

Game Battle Royale Terbaik di Android | Kuze Android – Dunia Game saat ini dihebohkan dengan Genre Game Shooter, dimana bisa dimainkan oleh banyak pemain dalam satu map. Kesuksesan game bergenre “Battle Royale” ini pertama kali diraih oleh Player Unknown’s Battle Grounds yang dirilis di Steam sejak 2017.

Game Battle Royale Terbaik | Kuze Android

Akibat kepopuleran Game PUBG, banyak Developer Game yang ikut membuat Game dengan konsep Battle Royale di Android. Kira-kira apasaja judul game-nya? Berikut 5 Daftar Game Battle Royale Terbaik versi Kuze Android.

5 Game Battle Royale Terbaik di Android

Call of Duty®: Mobile - Garena

CODM telah memenangkan kategori sebagai game kompetitif terbaik tahun 2019 di Google Play Store, hal ini membuktikan bahwa game yang satu ini benar-benar seru. Selain battle royale game ini juga memiliki mode permainan 5v5 yang sangat menantang seperti Point Blank.
Download : Call of Duty Mobile

Fortnite

Fortnite menawarkan gameplay yang berbeda dengan Battle Royale pada umumnya, bisa dibilang PUBG dengan rasa MineCraft. Untuk saat ini Fortnite Android masih belum compatible dengan semua device Android.
Download : Fortnite

Garena Free Fire : Winterlands

Selanjutnya ada Free Fire! Game Android yang dirilis oleh Garena International ini menawarkan gameplay dimana setiap pemain akan melawan 50 pemain lainnya dalam satu map. Kuzer bisa mengendarai beragam kendaraan disana untuk mengelilingi map, bersembunyi di antar parit, atau menyelinap direrumputan.
Download : Garena Free Fire : Winterlands

PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan sebuah Game Android resmi yang dirilis diperangkat Android dan iOS oleh Publisher Tencent. Dengan gameplay yang mirip seperti di PC, disini pemain akan terjun bersama 99 orang lainnya dalam sebuah pesawat. Saat ini terdapat 3 map pertempuran yaitu Erangel, Miramar, Sanhook dan dua mode permainan yaitu TPP dan FPP. Untuk Kualitas Grafis, bisa dibilang PUBG Mobile adalah yang terbaik dalam list ini.
Download : PUBG Mobile

Rule of Survival - VNG

Siapa yang gak kenal dengan Game Rule of Survival? Game yang dikembangkan NetEase ini sudah dimainkan lebih dari 230 juta pemain diseluruh dunia ini memiliki kualitas grafis yang cukup baik. Jika hardware smartphone Kuzer mendukung, dapat mengubah kualitas grafis menjadi Ultra dan mengaktifkan Gigh FPS Mode agar lebih smooth.
Download : Rule of Survival - VNG

Itulah Daftar Rekomendasi Game Battle Royale Android dengan gameplay mirip PUBG versi Kuze Android. Dari 5 List Game diatas, mana yang Kuzer sering mainkan?!

Load comments