4 Smartphone Android Baru Terbaik September 2016

4 Smartphone Android Baru Terbaik September 2016

4 Smartphone Android Baru Terbaik September 2016 | Kuze Android – Bicara soal smartphone memang tidak ada habisnya. Selalu saja ada inovasi baru yang dihadirkan para vendor untuk membuat pasar smartphone semakin rame.

4 Smartphone Baru Terbaik

Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3 | Kuze Android

Asus Zenfone 3 pertama kali diperkenalkan pada Pergelaran ASUS Zenvolution di Bali. Tidak main-main, ASUS langsung merilis 5 varian Zenfone 3 yakni Asus Zenfone 3, Asus Zenfone 3 Laser, Asus Zenfone 3 Max, Asus Zenfone 3 Ultra, dan Asus Zenfone 3 Deluxe.

Bagi sobat yang suka fotografi, dapat memilih Asus Zenfone 3 Laser. Sementara bagi sobat yang inginmenjadi fotografer mobile profesional, dapat memilih Asus Zenfone 3. Dan bagi sobat yang khawatir akan daya tahan baterai, Asus Zenfone 3 Max pilihannya.

Varian tertinggi dari Asus Zenfone 3 yaitu Zenfone 3 Ultra dan Zenfone 3 Deluxe. Zenfone 3 Ultra menawarkan layar luas yang mempu menampilkan pengalaman menonton video 4K Terbaik. Sementara Asus Zenfone 3 Deluxe menawarkan dukungan RAM 6GB dengan Chipset Snapdragon 821 dan memori internal 256GB.

LeEco Le Pro 3

LeEco Le Pro 3 | Kuze Android

Tanggal 21 September 2016 menjadi tanggal krusial dalam dunia smartphone. Pasalnya LeEco telah menyebar teaser undangan yang mengungkap kehadiran LeEco Le Pro 3 Plus dikabarkan mengusung RAM 8GB.

LeEco berjanji akan menghadirkan 2 varian Le Pro 3, varian tersebut yaitu Le Pro 3 Mini dengan layar 5.5 inci, RAM 6GB, memori internal 64GB dan Le 3 Pro Plus yang mengusung layar 5.5 inci, RAM 8GB, serta memori internal 256GB.

LG V20

LG V20 | Kuze Android

Saat Samsung Galaxy S7 Edge sukses diterima pasar, LG G5 harus gigit jari karena penjualannya yang sepi. Untuk itu LG mempersiapkan LG V20 yang dibekali dengan dual kamera 16MP. Bukan hanya dual kamera, LG V20 juga dibekali dengan dual layar terpisah untuk menampilkan notifikasi dan aplikasi.

Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 | Kuze Android

Tidak ada yang bisa menyangkal fakta bahwa Samsung Galaxy Note 7 merupakan Smartphone Android Terbaik besutan Samsung. Dari seluruh seri Note, Samsung Galaxy Note 7 menjadi seri pertama yang dibekali kemampuan anti air dan bahkan teknologi mutakhir Iris Scanner serta Gorilla Glass 5.

Namun sayang, smartphoneini harus ditarik dari peredaran karena banyaknya laporan Samsung Galaxy Note 7 yang meledak. Terlepas dari kasus tersebut, Samsung sudah menyiapkan Galaxy Note 7 anti meledak.

Itulah daftar HP Android Baru Terbaik Edisi Kuze Android.

Load comments