Top 10 Smartphone Android dengan Fitur Fingerprint paling murah

Top 10 Smartphone Android dengan Fitur Fingerprint paling murah

Top 10 Smartphone dengan Fitur Fingerprint paling murah | Kuze Android – Di dalam smartphone yang kita gunakan, tentunya tidak terlepas dari penyimpanan data pribadi atau file penting lainnya. Nah untuk mendapatkan keamanaan tersebut, sobat membutuhkan pengaman tambahan.

Untuk menjaga privacy, sobat tidak hanya mengandalkan password berupa pola ataupun PIN yang pre-install disetiap smartphone. Kita membutuhkan fitur yang sulit dibobol, salah satunya adalah sensor pemindai sidik jari.

10 Smartphone dengan Sensor Fingerprint Terbaik

Untuk saat ini sensor fingerprint telah menjadi fitur wajib pada smartphone class HighEnd. Setelah sempat menjadi fitur premium yang hanya ada di smartphone mahal, kini dipasaran telah banyak tersedia smartphone berfitur fingerprint dengan harga murah namun memiliki kualitas terbaik.

Coolpad Note 3 Lite

Coolpad Note 3 Lite | Kuze Android

Coolpad Note 3 Lite adalah smartphone dengan sensor fingerprint termurah, sobat dapat memilikinya dengan harga Rp.1.400.000,-. Meskipun demikian, smartphone ini telah dibekali dengan fitur klas Flagship yaitu RAM 3GB dan sensor sidik jari.

Coolpad Shine

Coolpad Shine | Kuze Android

Coolpad Shine merupakan salah satu Smartphone 4G terbaru bersistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dibanderol dengan harga Rp.2.999.000,- di Indonesia. Smartphone ini memiliki fitur menarik yaitu sensor fingerprint 360° yang artinya sobat dapat membuka kunci smartphone ini dari sudut manapun, tanpa perlu meluruskan jari.

Coolpad mengklaim bahwa sensor fingerprint dari smarphone besutannya hanya membutuhkan waktu 0,5 detik. Selain itu, sensor pembaca fingerprint juga berfungsi sebagai tombol rana kamera, jalan pintas aplikasi, dan tombol jawab dari panggilan masuk.

Lenovo Vibe K4 Note

Lenovo Vibe K4 Note | Kuze Android

Lenovo Vibe K4 Note merupakan smartphone terbaru dari Vendor Lenovo yang baru diluncurkan pada bulan Maret 2016 dengan harga Rp.2.899.000,- di tanah air. Vibe K4 Note ini merupakan smarphone pertama di dunia dengan teknologi TheaterMax yang dapat menghadirkan pengalaman Virtual Reality (VR) yang lebih seru dan nyata.

Selain itu Vibe K4 Note dilengkapi dengan fitur premium, yaitu sensor fingerprint, NFC dan Konektivitas 4G. Demi menghadirkan kualitas suara terbaik, Lenovo membekalkan dual speaker stereo dibagian depan dengan dukungan teknologi Audio Dolby Atmos. Teknologi ini mampu meminimalkan kebisingan dan distorsi suara disaat memutar mp3 dan video.

Meizu M3 Note

Meizu M3 Note | Kuze Android

Meizu M3 Note menawarkan konsep desain stylish dengan unibody aluminium seri 6000. Smartphone ini juga dilengkapi sebuah tombol home fisik dengan sensor fingerprint mTouch 2.1, yang di klaim dapat unlock hanya dalam waktu 0,48 detik.

Di balik desain stylish, Meizu M3 Note menawarkan hardware solid dan berjalan pada Android 5.1 Lollipop dengan Flyme 5.1 UI dan dibanderol seharga Rp.1.600.000,-.

Baca : 5 Rekomendasi HP Android Terbaik Harga Rp. 2 Jutaan

Meizu M3

Meizu M3 | Kuze Android

Meizu merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang mana segala produk keluarannya selalu menyita perhatian para pecinta gadget. Meizu M3 termasuk perangkat class entry-level dengan tingkat keamanan ekstra fingerprint yang dibenamkan pada tombol home.

Untuk harga Meizu M3 dibanderol dengan harga Rp.1.200.000,-.

UMi Touch

UMi Touch | Kuze Android

UMi Touch merupakan smartphone berfitur fingerprint termurah yang dibanderol dengan harga Rp.2.100.000,-. Spesifikasi yang ditawarkan Umi Touch meliputi layar 5.5 Inchi 1080p berlapis kaca 2.5D, prosesor octa-core MediaTek MT6753, RAM 3GB, Storage 16GB dan dukungan slot MicroSD Card berkapasitas hingga 128GB.

Selain itu, Umi Touch dibekali baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh, kamera depan berkekuatan 5MP dan kamera utama berkekuatan 13MP Sony IMX328. Dan hal yang paling menarik perhatian, Umi Touch tidak hanya menggunakan sistem operasi Android namun dapat juga menggunakan sistem operasi Windows 10.

Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3 | Kuze Android

Ada dua versi dari Xiaomi Redmi Note 3, pertama meluncur pada bulan November 2015 dengan Chipset MediaTek Helio X10. Dan pada bulan Januari 2016, Xiaomi kembali merilis Xiaomi Redmi Note 3 dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 650.

Untuk harga Xiaomi Redmi Note 3 dengan RAM 2GB dan Storage 16GB dijual seharga Rp.1.900.000,-, sementara varian RAM 3GB dan Storage 32GB dibanderol dengan harga Rp.2.300.000,-.

ZTE Blade A1

ZTE Blade A1 | Kuze Android

ZTE Blade A1 merupakan smartphone 4G murah yang dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian belakang. Smartphone ini memiliki desain yang compact yang mengingatkan kita pada Iphone 5C dengan penggunaan plastik glossy yang sangat mengkilap.

Blade A1 menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka MiFavor 3.2 yang dibanderol dengan harga Rp.1.300.000,- di Tiongkok.

ZTE Blade A711

ZTE Blade A711 | Kuze Android

ZTE Blade A711 adalah salah satu smartphone termurah dengan harga Rp.1.899.000,-, namun dibekali dengan beragam fitur premium dan mewah.

Selain untuk membuka kunci layar, sensor fingerprint multifungsinya dapat berjalankan di lima aplikasi tertentu yang dapat diaktifkan dengan lima jari berbeda.

Baca : 10 HP Android dengan Kamera Terbaik setara DSLR

ZTE Blade S7

ZTE Blade S7 | Kuze Android

ZTE Blade S7 merupakan smartphone yang baru masuk ke tanah air pada bulan Februari 2016 silam dengan harga Rp.3.400.000,-. Smartphone ini memiliki kamera depan dan belakang yang berukuran sama yaitu 13MP.

Selain itu, smartphone ini dibalut dengan frame aluminium alloy dan bezel yang terbilang tipis, ZTE juga membenamkan teknologi sensor mata dan fingerprint multifungsi yang memungkinan pengguna dapat menjalankan lima aplikasi tertentu dengan lima jari berbeda.

Nah, itulah 10 HP Android yang memiliki fitur sensor fingerprint termurah.

Load comments